9.05.2009

Nero Burning Rom 9.4.13.2d (Portable)



Nero Burning Rom 9.4.13.2d (Portable)




Nero Burning ROM mungkin salah satu dari Burning Tool favorit teman-teman. Tool yang menawarkan beberapa fitur yang menarik untuk aplikasi pembakaran/burning CD-DVD-BlueRAY-HDDVD maupun yang lainnya. Dengan kemudahan tersebut, maka banyak yang menginginkan tool/aplikasi ini lebih dapat memberikan konstribusi bagi para penggunanya.

Nah, sekarang muncul kembali versi yang terbaru, yaitu VERSI 9.****. Versi ini dikabarkan mempunyai banyak fitur-fitur lama yang diperbarui dan ada beberapa fitur tambahan, dimana fitur-fitur tersebut akan dapat kompatible di semua OS.

Seiiring dengan keluarnya versi yang terbaru tersebut, Nero juga mengeluarkan versi PORTABLE. Namanya juga versi portable, maka aplikasi ini bisa dijalankan langsung melalui FLASHDISK USB anda tanpa harus diinstal sebelumnya. Mudah saja, Anda cukup memasukkan flashdisk anda, pasang atau instal aplikasi NERO Portable ini ke Flashdisk, Selanjutnya aplikasi burning tersebut siap untuk dibawa kemana-mana dan dipakai di setiap komputer yang ingin anda gunakan untuk membakar/mem-burning sesuatu.

Aplikasi portable ini mengusung beberapa fitur, yaitu diantaranya adalah
1. Kemudahan didalam penggunaan;
2. Memberikan kemudahan dalam menduplikasi/menggandakan disc anda;
3. Penguasaaan yang mudah dan simple terhadap fitur-fitur yang ada dalam aplikasi ini;
4. Mendukung disain Cover;
5. Olah file audio;

Selain didukung dengan beberapa fitur di atas, aplikasi ini juga didukung Oleh tool GUI yang dapat menstabilkan fungsi-fungsi yang ada dengan baik serta dapat menjalankannya dengan mudah dan cepat.

Tertarik?

Silahkan download aplikasi burning tersebut di blog ini ................
Selamat mencoba!!!!!



DOWNLOAD




______________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar